Iklan

Cat Mario : Game Sederhana Paling Sompret Yang Pernah Ada :3


muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
Cat Mario : Game Sederhana Paling Sompret Yang Pernah Ada :3

Bisderial- Udah lama kali ah enggak isi blog, udah hampir seminggu lebih :v udah kayak kuburan aja nih blog ane gan :v untuk itu biar lebih varokah, atau biar gak di kira website ane website zombie makanya mau ane isi lagi, yah jadilah walaupun perminggu cuman satu :v


Beberapa waktu lalu, ane sempat iseng main game mario di pc. Cuman ini bukan mario biasa, game ini adalah cat mario. Jadi mainnya kayak main mario biasa cuman dalam bentuk kucing. Grafiknya sih gak bagus-bagus amat, yah cuman seru juga mainin cat mario ini.

Dan gamenya ini enggak seperti mario biasanya, tempat-tempat koin, jebakan-jebakannya suka-suka hati pembuat gamenya. Sumpah dah, bikin kesel kali game ini, jebakannya suka-suka aja, misalnya kita lagi jalan tiba-tiba jalannya runtuh sendiri, ada rintangan tak terduga dan lain sebagainya.

Game cat mario ini sendiri nyawanya tak terbatas, bisa sampe min pulak nyawanya :3 udah mati hidup lagi, kayak kucing yang punya 9 nyawa :v Dan yang paling sobretnya adalah kita tidak akan pernah tamat main game ini :’v walaupun udah menyiapkan strategi yang paling baik, mengulang-ulang game untuk melihat pola permainan juga tidak bakalan game.

Game ini adalah betul-betul game yang dibuat untuk nge-trool orang. Jadi pas udah menuju di bendera, biasanyakan marionya jalan sendiri ke bentengnya, cuman pas lagi menuju ke benteng nanti akan ada makhluk yang jatuh, dan mario kita akan mati dan ulang dari awal lagi. Kalau kamu tertarik silahkan download di bawah ini

http://www.solidfiles.com/d/583f6ad164/

Oh iya, kalau kamu BISA menyelesaikan game ini sampai tamat berarti kamu adalah gamers sejati, komen aja yah kalau kamu bisa tamatain game ini :v hehehe.. Sampai ketemu dipostingan selanjutnya :3

0 Response to "Cat Mario : Game Sederhana Paling Sompret Yang Pernah Ada :3"