Iklan

7 Cara Laki-Laki Dalam Menyimpan File "RAHASIA" Mereka

muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
 7 Cara Laki-Laki Dalam Menyimpan File "RAHASIA" Mereka

Bisderial-
Kalian tahu laki-laki kan vrooh? Kalau lu tahu laki-laki pasti lu tahu kalau laki-laki itu rata-rata para penyimpan file rahasia. Ntah itu beneran file rahasia, foto-foto pacar, gebetan, video-video ah sudahlah :3 :v laki-laki mah orangnya memang kek gitu :V  jadi vrooh pada kali ini ane mau berbagi curcolan tentang 7 Cara Laki-Laki Dalam Menyimpan "RAHASIA" Mereka :v apa lagi ane laki-laki, udah tahu semua semua kebangsatan laki-laki :v :v


1. Menyimpan Lebih Dalam dan Lebih Dalam Lagi :V


muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
 7 Cara Laki-Laki Dalam Menyimpan File "RAHASIA" Mereka
Cara ini adalah cara yang paling banyak laki-laki lakukan ketika mereka menyimpan file. Ane juga gak tahu siapa pertama kali penggerak gerakan menyimpan folder lebih dalam dan lebih dalam lagi :v yang pastinya banyak laki-laki yang melakukan cara-cara ini :v yah lu tahulah kenapa laki-laki melakukan hal ini :3

2. Mengganti Nama File Agar Orang Lain Tidak Curiga

Cara ini lumayan banyak sih laki-laki yang melakukannya. Biasanya laki-laki itu mengganti folder “penting” mereka itu dengan nama-nama mainstream atau pun yang anti mainstream agar orang tidak curiga. Kalau nama folder yang mainstream biasanya laki-laki menggunakan nama-nama seperti : Tugas sekolah, karya ilmiah, games, ebook, dkk. Sedangkan untuk yang nama ekstrem biasanya laki-laki menggunakan nama-nama seperti ini : system32, program files, Program data, PerfLogs, dll :v
muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
 7 Cara Laki-Laki Dalam Menyimpan File "RAHASIA" Mereka
3. Mengganti Icon foldernya

Cara ini juga biasanya sering dilakukan  oleh laki-laki dalam menyimpan file “rahasia” mereka. Misalnya mereka mengganti icon dari folder rahasia itu menggunakan icon dari sebuah software agar orang tidak curiga. Misalnya menggantinya dengan icon recycle bin, Notepad, atau yang lainnya :v ada juga sih yang mengganti icon foldernya dengan foto.  Biar orang gak curiga :v

muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
Before
muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
After
4. Mengganti Ekstensi Folder

Ini adalah cara yang bagus  yang digunakan laki-laki untuk mengelabui orang.  Tapi kalau cara ini jarang sih laki-laki melakukannya.. :v   Misalnya laki-laki mempunyai file rahasia yang awalnya .mp4 di ubah menjadi .docx .exe .pdf atau yang lainnya :v

muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
Before

muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
After
5. Menyimpan Di  Tempat Khusus
muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
 7 Cara Laki-Laki Dalam Menyimpan File "RAHASIA" Mereka
Untuk kategori ini biasanya laki-laki menggunakan flashdisk, hard disk, serta penyimpan online lainnya. Biasanya kalau di simpan di flashdisk itu, laki-laki itu sangat protected sama flashdisknya, kalau lu mau minjem flashdisknya lu harus langkahin dulu mayatnya, baru lu bisa pinjem flashdisknya :v

6. Meng-Hidden File

muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
 7 Cara Laki-Laki Dalam Menyimpan File "RAHASIA" Mereka
Ini banyak juga dilakukan oleh laki-laki dalam menyimpan file rahasia mereka. Karena kalau di hidden kan orang lain tidak bisa tahu apa ada file yang dihilangkan.. karena orang hanya nampak folder yang tidak di hidden saja :v

7. Mengunci dan Memberikan Password Pada File


Biasa ada juga laki-laki yang menyimpan filenya itu dengan cara mengunci file tersebut, memberi password pada filenya. Orang kan tidak akan tahu apa passwordnya, jadi lebih aman :V Kalau lu mau tahu cara mengunci file baca di sini :V
muslimsyuhadah, muslim syuhadah, bisderial, video tutorial, riddle, http://bisderial.blogspot.co.id/,  tutorial, cara, mudah, software, the hacktivist candidate, hacktivist, hacker, programmer, windows, ebook, tips dan trik, teknologi, download,
 7 Cara Laki-Laki Dalam Menyimpan File "RAHASIA" Mereka
Jadi gimana vrooh? Lu udah tahu kan kebangsatan laki-laki dalam menyimpan file rahasia mereka :v Kalau lu biasanya sering pake yang mana?? kalau ane sih semua cara ane pakai biar aman file rahasia ane :v vrooh kalau lu ada cara lain yang lebih ekstrim untuk menyimpan file lu bisa buat di komen :v terima kasih

11 Responses to " 7 Cara Laki-Laki Dalam Menyimpan File "RAHASIA" Mereka"

ali masruri said...

lebih suka meng hidden ma rubah warna ane gan hihiih

Muhammad Irfan Khadafi said...

hahahaa,,,, postingannya "Buka-Bukaan" :v :v kalau gue sih, langsung gue telen tuh wkwkwkk :v

Septian Si-Jon said...

haha ada benernya tuh di antara postingan diatas hehe

Rifky Ramadani said...

cara keempat sama ketujuh patut dicoba :v

Andreas Wisnu said...

ANJAS greget banget emang klo nyimpen video ikeh2... makudasai :v wkwkkww tapi itu bukan cara ane :v

apri arom said...

wkwkwkkw jadi inget dlu jaman SMA sering gtu

achmad misbachul said...

kayaknya memang ini pengalaman pribadi ya hehe

Sahal Ali said...

SAID
sangat pengalaman nih gan wkwkwk

Eri Ferrari said...

keren

Catatanmerah said...
This comment has been removed by a blog administrator.
tulisan dini nuris said...

Tuh kan,yang komen di atas-atas malah banyak yang terinspirasi. Pengalaman banget ini yang punya blog.
Kurang gan, ditambahin kasih juga cara buka-nya.